IAIN Pekalongan telah merilis SIKADU versi Android, aplikasi bisa diunduh di Google Play
hasil SKD dan pelaksanaan SKB pengadaan CPNS IAIN Pekalongan, silahkan cek PENGUMUMAN
Hati-hati terhadap modus penipuan melalui sms/telp tentang pelatihan/apa saja yg mengatasnamakan pimpinan IAIN Pekalongan, konfirmasikan terlebih dulu ke (0285) 412575

IAIN Pekalongan

Lembaga Penunjang

Lembaga penunjang adalah institusi penunjang yang keberadaannya dibawah koordinasi Ketua, mempunyai fungsi dan tugas di bidang pelayanan kepada civitas akademika, pegawai dan masyarakat secara umum. Adapaun lembaga penunjang yang dimaksud antara lain:

1. Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)

Lembaga yang secara khusus menangani pembinaan seluruh pegawai negeri. Pembinaan berkaitan dengan hak-hak dan kewajiban sebagai abdi masyarakat dan negara yang harus diketahuai dan diimplementasikan secara maksimal, efektif dan efisien. Berbagai kebijakan lembaga ini mengacu pada keputusan yang bersifat terpusat.

2. Koperasi Pegawai

Merupakan wadah bagi seluruh pegawai IAIN Pekalongan untuk mempermudah para pegawai memenuhi kebutuhan yang lebih bersifat konsumtif-keseharian. Selian itu sebagai sarana memberdayakan ekonomi, yang bergerak di bidang simpan pinjam, perdagangan dan pelayanan lainnya.

3. Dharma Wanita

Lembaga ini digunakan sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi bagi para wanita keluarga pegawai di lingkungan IAIN Pekalongan, baik yang pegawai maupun para istri pegawai. Pembinaan meliputi pemberdayaan peran dan fungsi sebagai istri pegawai, peran sosial ekonomi dan sebagainya yang menunjang tugas pokok dan fungsi pegawai IAIN Pekalongan.

4. Ikatan Alumni IAIN Pekalongan

Merupakan wadah bagi para alumni IAIN untuk melakukan berbagai hal yang dapat menunjang terlaksananya Tri Dharma Perguruan Tinggi IAIN Pekalongan secara optimal dan maksimal. Para alumni IAIN Pekalongan selama ini, tersebar di berbagai profesi: guru, birokrat, hakim agama, wiraswasta, anggota legislatif, anggota polri, TNI, muballigh dan sebagainya. Wadah ini juga merupakan sarana komunikasi dan sillaturahmi bagi semua alumni IAIN untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi alumni dan masyarakat, khususnya berkenaan dengan masalah keislaman.

5. Ikatan Keluarga Orang Tua Mahasiswa (IKOMA)

Dalam rangka meningkatkan hubungan antara pihak kampus dengan para orangtua mahasiswa IAIN, sekaligus untuk mewadahi berbagai aspirasi para orangtua tentang perjalanan dan perkembangan kampus, maka sejak tahun 2005 telah terbentuk IKOMA. Wadah ini diharapkan dapat dijadikan sarana menyelasaikan berbagai masalah yang terkait dengan proses pelaksanaan belajar mengajar yang berkualitas.