Hati-hati dengan aplikasi SIKADU palsu, IAIN Pekalongan BELUM merilis SIKADU versi Android dan IOS, saat ini SIKADU hanya dapat diakses melalui browser.
Jadwal user education SIKADU mahasiswa baru angkatan 2017, silahkan cek INFORMASI CIVITAS AKADEMIK
Informasi CPNS IAIN Pekalongan Tahun 2017, silahkan cek PENGUMUMAN
Hati-hati terhadap modus penipuan melalui sms/telp tentang pelatihan/apa saja yg mengatasnamakan pimpinan IAIN Pekalongan, konfirmasikan terlebih dulu ke (0285) 412575

IAIN Pekalongan

Bagian Administrasi

  1. Bagian Administrasi adalah satuan pelaksanaan administrasi Sekolah tinggi di bidang administrasi umum, keuangan, perencanaan, organisasi, tata laksana, kepegawaian, hukum dan perundang-undangan serta administrasi akademik, kemahasiswaan, alumni dan kerjasama.
  2. Bagian Administrasi dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab kepada Ketua.
  3. Bagian Administrasi terdiri atas beberapa subbagian, yang masing-masing dipimpin oleh seorang kepala subbagian, yang bertanggungjawab langsung kepada Kepala Bagian.
  4. Bagian administrasi mempunyai tugas menyelenggarakan perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, pelaporan di bidang administrasi akademik, kemahasiswaan, pemberdayaan alumni, kepegawaian, keuangnan, data dan informasi, dan umum.
  5. Bagian Administrasi terdiri atas:

a. Subbagian Administrasi Umum.

    Mempunyai tugas melaksanakan penyiapan administrasi kepegawaian, organisasi, tata laksana, hukum dan perundang-undangan, ketatausahaan, kearsipan, kerumah tanggaan, hubungan masyarakat, dokumentasi, dan publikasi.

b. Subbagian Perencanaan, Keuangan dan Akuntansi.

    Mempunyai tugas melaksanakan penyiapan penyusunan rencana, anggaran, perbendaharaan, verifikasi, akuntansi, sistem informasi manajemen dan akuntansi barang milik negara (SIMAK BMN), evaluasi, dan pelaporan.

c. Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni.
  Mempunyai tugas melaksanakan penyiapan administrasi akademik, kemahasiswaan, alumni, dan kerjasama.