FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI SYARI'AH
DOI:
https://doi.org/10.28918/jhi.v0i0.656
Abstract
Penelitian ini ingin membuktikan pengaruh religiusitas terhadap keputusan pembelian asuransi syariah, dengan marketing mix sebagai variabel moderator. Aspek marketing mix yang diambil meliputi lokasi, harga, promosi, dan produk. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 76 peserta dengan skala likert. Hasil penelitian menujukkan bahwa faktor religiusitas, dengan menempatkan marketing mix sebagai variabel moderator, semakin menguatkan keputusan pembelian dibanding tanpa marketing mix.
Published
2016-06-12
How to Cite
ISMANTO, Kuat.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI SYARI'AH.
JURNAL HUKUM ISLAM, [S.l.], p. 17-29, june 2016.
ISSN 2502-7719.
Available at: <http://e-journal.stain-pekalongan.ac.id/index.php/jhi/article/view/656>. Date accessed: 12 dec. 2017.
doi: https://doi.org/10.28918/jhi.v0i0.656.
Section
Artikel

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.